Waspada Surat Pernyataan ASRI Yang Beredar Di Medsos Fitnah Presiden


Jakarta – Di media sosial beredar surat pernyataan dari Aliansi Seluruh Rakyat Indonesia (ASRI) yang memfitnah dan menyudutkan Presiden Joko Widodo.

Masyarakat diharapkan agar jangan tergiring ataupun terprovokasi isi surat pernyataan tersebut karena berisi informasi tidak benar, tidak mendasar dan tidak sesuai dengan kenyataan yang ada.

Surat yang berisi pernyataan negatif tersebut bersifat sangat provokatif yang ditulis oleh oknum tertentu dengan mengatasnamakan seluruh rakyat Indonesia namun menyampaikan kepentingan pribadi pihak yang ingin mengguncang Pemerintahan Presiden Jokowi.

Artikel atau surat tersebut merupakan suatu bentuk disinformasi pengendalian terhadap medsos yang bukan ditujukan untuk melawan suara rakyat melainkan untuk menjaga kedaulatan bangsa.

Masyarakat jangan terprovokasi oleh postingan-postingan negatif dan sesat yang sengaja memanfaatkan isu agama untuk mendiskreditkan dan memfitnah pemerintahan Presiden Jokowi.

Dengan semakin pesatnya perkembangan teknologi informasi, dimana penyebaran informasipun semakin mudah untuk dilakukan, masyarakat dituntut untuk lebih cerdas dan bijak dalam memilah setiap informasi dan pemberitaan yang muncul lewat dunia maya.

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

DON'T MISS