Waspada! Akun FB Atas Nama Afrizal Efendi Menyebarkan Hoax Dan Fitnah


Jakarta – Masyarakat jangan tergiring dan terprovokasi dengan postingan-postingan negatif dan provokatif yang kerap disebarkan melalui media sosial yang dimanfaatkan oknum-oknum tertentu sebagai wadah untuk menyebarkan kebencian dan hoax untuk menyerang pemerintah, Presiden ataupun partai politik tertentu.

Di media sosial Facebook (FB), pemilik akun atas nama Afrizal Efendi dengan sengaja menyebarkan ujaran dan gambar provokatif dan menghasut yang dapat memperkeruh situasi sosial politik bangsa tanpa adanya dasar opini yang kuat. Postingan yang disebarkan kerap berupa fitnah dan hoax.

Halaman dalam akun FB tersebut dipenuhi dengan ujaran kebencian dan penghinaan serta gambar-gambar yang menghina Presiden serta menyebarkan fitnah terkait PDIP dan Kepala BIN.

Namun, terlihat juga ternyata Afrizal Efendi  tidak konsisten dengan arogansinya itu, karena menghapus postingannya saat merasa terancam akan berurusan dengan hukum.  Oknum pemilik akun tersebut harus segera dilaporkan dan ditangkap karena berbahaya. Postingan Afrizal Efendi menciptakan keresahan lewat fitnahan dan kebohongan.

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

DON'T MISS