Waspada! Ada Spanduk Kebangkitan Khilafah Di Ijtama Ulama Yang Diselenggarakan GNPF


JAKARTA –  Ijtima Ulama yang digelar Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama telah disusupi oleh kelompok eks HTI yang sampai saat ini masih mengusung ideologi Khilfah.

Hal itu dibuktikan dengan adanya spanduk ucapan bahwa pelaksanaan Ijtima Ulama sebagai momentum kebangkitan Khilfah dan Syariah.

GNPF Ulama (GNPF-U) menggelar Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional di Menara Peninsula, Jakarta Barat  mulai dari tanggal 27 sampai dengan 29 Juli 2018 ini. Hasil dari Ijtima itu akan menghasilkan rekomendasi capres-cawapres 2019.

Selain itu, tampak Eks Jubir Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Ismail Yusanto menghadiri Ijtima Ulama tersebut dan spanduk ucapan dari HTI bertuliskan, Hizbut Tahrir Indonesia mengucapkan ‘Selamat atas Terselenggaranya Ijtima Ulama’.

Adanya dukungan kebangkitan Khilafah dan rekomendasi Capres-Cawapres 2019 dari hasil Ijtima Ulama GNPF-U menandakan sebagian besar pihak-pihak yang tergabung di GNPF-U pro terhadap Khilafah.

Eks HTI telah berkamuflase dan masuk ke dalam gerakan-gerakan yang bertujuan menggulingkan pemerintahan Presiden Jokowi agar dapat mengganti ideologi Pancasila dengan Khilafah.

Adanya Ijtima Ulama terkait rekomendasi Capres-Cawapres akan dimanfaatkan oleh eks HTI sebagai alat mewujudkan tujuannya.

Masyarakat diharapkan agar waspada dan berhati-hati terhadap seruan penegakan Khilfah sebab tidak sesuai dengan NKRI.

NKRI terdiri dari beraneka ragam suku, agama dan ras dimana Indonesia telah menyepakati sistem kenegaraan sejak awal kenegaraan.

Pendukung HTI seharusnya menghormati sistem yang telah disusun pendiri bangsa agar tidak timbul gejolak baru. (AA/MCF)

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

DON'T MISS