Tolak Prabowo, Keluarga 1998 Pakai Kaos #KalahkanCapresPelanggarHAM


JAKARTA – Keluarga korban penculikan tahun 1998 menyatakan mendukung Jokowi – Maruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden mendatang. Mereka menolak capres nomor urut 02, Prabowo Subianto jadi presiden.

Dugaan terhadap Prabowo pelaku pelanggaran HAM 1998 menjadi alasan antipati keluarga korban kepada Prabowo. Mereka menyerukan larangan dan ajakan untuk mengalahkan Prabowo dengan kaos bertuliskan #KalahkanCapresPelanggarHAM.

“Saya berharap kepada adek-adek, saya minta supaya adek-adek pilih Jokowi jangan siapa-siapa. Jangan monster itu yang dipilih,” kata Damaris Hutabarat orang tua dari Ucok Munandar Siahaan korban penculikan 1998, di Hotel Grand Cemara, Rabu (13/2/2019).

Budiarti ibunda dari Leonardus Nugroho Iskandar, korban penculikan 1998 lainnya juga menyerukan ajakan yang sama.

“Kebetulan ada pemilihan Presiden karena pak Jokowi Wali Kota Surakarta dan saya masyarakat Solo, saya aktif ketemu dan merasakan kasih sayang (Jokowi). Saya berharap jangan sampe dalam pemiluhan presiden yang memimpin (pelaku) pelangaran HAM karena sebelum jadi presiden saja sudah semena-mena pada rakyat kecil seperti kepada anak saya. Dan saya berdoa jangan sampe Pak Prabowo itu jadi pemimpin di negara ini,” ujar Budiarti.

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

DON'T MISS