TKN Yakin Janji Atasi Kemiskinan Prabowo Tidak Dipercaya Rakyat


JAKARTA – Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin percaya masyarakat tidak akan mudah percaya dengan janji kampanye Prabowo Subianto. Bagi TKN, janji Prabowo soal kemiskinan hanyalah sebuah retorika kosong.

“Prabowo selalu membawa narasi bahwa dia adalah pemimpin yang akan mengatasi masalah kesenjangan dan ketimpangan ekonomi. Prabowo tidak etis untuk mengklaim hal itu. Prabowo adalah bagian dari masa lalu yang menciptakan jurang kesenjangan dan ketimpangan,” kata Wakil Sekretaris TKN Jokowi-Ma’ruf, Raja Juli Antoni, kepada wartawan, Kamis (28/2/).

“Bagaimana seorang tuan tanah malah berjanji mengatasi kemiskinan dan ketimpangan kepemilikan tanah,” imbuh Sekjen PSI itu.

Antoni meyakini janji Prabowo akan susah dipercaya oleh rakyat. Dia menyarankan agar Prabowo segera memberi bukti berupa aksi nyata, yaitu mengembalikan konsesi tanah kepada pemerintah.

“Bagaimana orang miskin percaya bahwa mereka akan dapat distribusi tanah bila Prabowo hanya memainkan retorika akan mengembalikan aset tanahnya bila diminta negara. Segera kapling-kapling dan bagikan ke orang miskin. Jangan hanya retorika kosong. Rakyat butuh aksi dan bukti, tidak hanya janji,” ujar Antoni.


Like it? Share with your friends!

0

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

DON'T MISS