TKN Sebut Fadli Zon Bermimpi Di Pagi Hari


Jakarta – Prediksi Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon tentang kemenangan Prabowo-Sandiaga sebesar 63% merupakan mimpi di siang hari karena hasil sejumlah survei sudah membuktikan suara Jokowi-Ma’ruf unggul 20% dari Prabowo-Sandiaga. Hal tersebut diungkapkan Wakil Sekretaris Jenderal Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi – Ma’ruf Amin, Johnny G Plate.

“Itu mimpi di pagi hari. Mari bekerja di metode akademik, untuk menjadi acuan kita melihat tren perbedaan suara 01, 02 masih unggul 20 persen dan itu akan dipertahankan,” kata Sekjen NasDem itu di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (13/2).

Senada dengan Johnny, Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf, Erick Thohir mengungkap bahwa elektabilitas Jokowi-Ma’ruf masih jauh unggul dari Prabowo-Sandiaga dengan selisih lebih dari 20 persen, sehingga klaim sepihak kubu Prabowo-Sandiaga atas keunggulannya harus bisa dibuktikan.

“Kita melihat lembaga survei mayoritas lebih dari 20 kalau ada lembaga yang tidak masuk dalam asosiasi median puskaptis itukan bedanya lebih 15 persen. Silahkan paparkan dengan terbuka, transparan ini menjadi nilai bersama,” ucap Erick.

Sebelumnya, Fadli Zon mengaku optimistis dan memprediksi Prabowo – Sandiaga akan memenangkan Pilpres 2019 dengan perolehan suara 63 persen. Menurut Fadli, saat ini elektablitas Prabowo – Sandi sudah melebihi elektabilitas Jokowi-Ma’ruf Amin dalam survei internal. (RENMCF)

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

DON'T MISS