Tim Pemenangan Gerakkan Mesin Partai untuk Kemenangan Hasanah


BANDUNG – Ketua tim pemenangan Hasanah, Abdy Yuhana, mengatakan PDIP sebagai satu-satunya partai pengusung Hasanah akan menggunakan segala momentum untuk genjot pemenangan, pasangan calon Hasanah (Tb Hasanuddin-Anton Charliyan). Terutama sosialisasi tiga program unggulan Hasanah ke masyarakat.

“Kami menggunakan spirit untuk membuka pemerintahan yang baru yang dengan 7 program unggulan. Tiga yang terus genjot, sakola gratis, bogagawe dan jabar sehat,” kata Abdy di Jalan Soekarno, Kota Bandung, Rabu (6/6).

Menurut Abdy, timnya akan menggunakan segala momentum yang ada dengan menggerakan mesin partai dan juga sayap-sayap partai di seluruh Jawa Barat. Salah satu momentum tersebut adalah Bulan Bung Karno pada bulan Juni ini, karena dalam bulan ini ada tiga hari yang berkaitan dengan Soekarno, yaitu Hari Lahir Pancasila pada 1 Juni, Hari Lahir Soekarno pada 6 Juni dan Hari Wafat Soekarno pada 21 Juni.

“Tentang Bulan Bung Karno, di bulan Juni ada 3 nomentum yang terkait Bung Karno. 1 juni hari lahirnya Pancasila dimana Bung Karno melahirkannya. Yang kedua 6 Juni Bung Karno dilahirkan dan tanggal 21 Juni Bung Karno wafat. Jadi tiga momentum bulan juni ini adalah Bulan Bung Karno,” ujar Abdy.

Harapannya bagi Abdy, momentum seperti ini dapat digunakan para kader untuk terus menggenjot sosialisasi Hasanah di pilgub Jabar dan juga ajang konsolidasi bagi partai agar terus bekerja untuk pemenangan Hasanah. “Menjelang 27 Juni, kami dari tim pemenangan Hasanah akan terus melakukan konsolidasi baik dari sisi internal, saksi dan pemenangan dilakukan dua cara yaitu door to door dengan serangan udara,” tuturnya.

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

DON'T MISS