Tidak Puas Dengan Perhitungan Suara, Kubu Prabowo Bisa Bawa Malapetaka Bagi Keberlangsungan Negara


JAKARTA,TERJITU – Tabiat Prabowo beserta tim di belakangnya yang kerap tidak puas dengan hasil perhitungan suara bisa membawa malapetaka bagi keberlangsungan negara. Jika ketidakpuasan tersebut terus-menerus digaungkan dan masyarakat terprovokasi, akan menimbulkan situasi tidak kondusif terutama bagi kegiatan ekonomi yang mengakibatkan negara menjadi lemah.

Direktur Eksekutif Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo), Danang Grlirindrawardana mengatakan bahwa ketidakpuasan Prabowo atas hasil Pilpres bisa berbahaya, mengingat Amien Rais sempat mengancam melakukan pengerahan massa.

Ketika hal itu terjadi, kredibilitas bangsa Indonesia akan dipertanyakan oleh masyarakat internasional, sehingga berpengaruh buruk pada iklim investasi di dalam negeri.

“Ini yang menjadi perhatian kami. Ketidakpuasan salah satu pasangan atas hasil pilpres bisa berbahaya. Karena kemarin kan Amien Rais juga mengancam untuk melakukan pengerahan massa. Itu sangat bahaya,” ungkap Danang, Kamis (18/4).

Hal ini akan berimbas pada iklim investasi di dalam negeri.

“Kalau Indonesia dibuat chaos, siapa yang mau investasi? Kalau tidak ada investasi, pertumbuhan ekonomi tidak akan bisa didorong. Itu tidak kita harapkan,” ucapnya.

Menurut Danang, Amien Rais seharusnya menempatkan diri sebagai Bapak Bangsa dan jangan menyulut emosi massa. Sebab jika tokoh politiknya saja mendorong untuk terjadinya people power, maka bisa dipastikan Bangsa Indonesia akan jatuh.

“Kalau tokoh politiknya saja mendorong untuk ada people power, jatuh bangsa kita. Dia (Amien Rais) seharusnya menempatkan diri sebagai bapak bangsa. Jangan menyulut emosi massa. Semoga ini tidak terjadi,” kata Danang. (aq/mcf)

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

DON'T MISS