Terungkap Sudah, Ratna Sarumpaet Sengaja Lebam Supaya Cantik


JAKARTA – Drama kebohongan yang dilakukan aktivis senior Ratna Sarumpaet akhirnya terungkap.

Ratna Sarumpaet melakukan konferensi pers dan mengakui bahwa dirinya telah berbohong dan membuat cerita khayalan dipukul dan dikeroyok oleh orang tak dikenal.

Isu adanya pemukulan terhadap Ratna Sarumpaet oleh orang tak dikenal adalah sebuah cerita bohong. Yang benar adalah, Ratna Sarumpaet melakukan ‘ketok magic’ agar bisa terlihat cantik.

Ratna sendiri mengatakan bahwa ternyata dirinya mendatangi rumah sakit khusus bedah kecantikan, Bina Estetika dan menemui dokter Sidik Mihardja, ahli bedah plastik untuk menyedot lemak di pipi kiri-kanan. Namun, setelah operasi dijalankan pada tanggal 21, tanggal 22 wajahnya terlihat lebam berlebihan.

Ratna pun pulang dan mengatakan bahwa wajahnya lebam karena dipukul orang. Ratna pun terjebak dalam kebodohan mengembangkan ide pemukulan itu dengan beberapa cerita seperti yang diceritakan.

Dengan demikian, tidak ada penganiayaan dan pemukulan yang dialami Ratna, melainkan lebam dan bengkak karena menjalani operasi plastik agar terlihat cantik.

Terkuak tampilan Ratna Sarumpaet setelah melakukan drama penganiayaan, sekarang jauh berbeda, lebih mulus, tanpa keriput dan dagunya lancip.

Ratna Sarumpaet pingin menjadi cantik saja penuh dengan drama dan acting, belum lagi Ratna dan kroninya sengaja membodohi diri sendiri, rakyat tertipu dan terbawa amarah karena sikapnya, padahal kalau jujur operasi plastik tidak ada yang peduli.[aamcf]

 Ratna Sarumpaet ketok magic agar terlihat cantik.

 

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

DON'T MISS