TERUNGKAP! PANITIA REUNI 212 ADALAH TIMSES PRABOWO


Jakarta – Beberapa panitia aksi Reuni terungkap merupakan pendukung Prabowo bahkan masuk dalam Timses/BPN Prabowo-Sandi. Lebih parah lagi ternyata sebagian terpapar terorisme

Untuk lebih jelas, Koordinator Reuni 212 adalah Ketua dan Sekjen GNPF Ulama Yusuf Muhammad Martak yang sekaligus bagian dari timses Prabowo sebagai anggota Dewan Pengarah Tim BPN Prabowo-Sandiaga Uno. Dewan Pengarah ini diketuai oleh Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman.

Sekjen GNPF Ulama yaitu KH. M. Al Khaththath alias Gatot Saptono yang merupakan Sekjen GNPF Ulama saat ini merupakan mantan Ketua kelompok teroris Hizbut Tahrir Indonesia yang anti terhadap NKRI, anti Pancasila, pernah ingin melakukan kudeta di Indonesia, anti Densus 88, pernah menjabat sebagai Sekjen FUI yang namanya tercantum dalam situs tracking organisasi teroris, bahkan pernah dipenjara dalam kasus makar beberapa bulan lalu !

Ketua dan Sekjen GNPF Ulama pendukung Prabowo menjadi Koordinator dan Wakil I aksi reuni 212.

Sementara itu, Wakil II aksi reuni 212 yang bernama Slamet Maarif juga merupakan Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandiaga Uno. Slamet merupakan juru bicara Front Pembela Islam (FPI) dan juga menjabat sebagai Ketua Presidium Alumni Aksi Bela Islam 212.

Divisi Acara aksi reuni 212 ini adalah Neno Warisman dan Haekal Hasan.  Neno Warisman kerap berlagak bak seorang “preman” dan bebas menkampanyekan ‘2019GantiPresiden’ bahkan sampai ke dalam masjid. Ada juga Haekal Hasan juga merangkap sebagai bendahara I aksi reuni 212 dan Ahmad Dhani yang menjadi panitia divisi acara aksi reuni 212 dan Sekjen DPP FPI DKI Jakarta Novel Bamukmin.

Dengan demikian,  umat dan masyarakat jangan lagi mempercayai bahwa aksi Reuni 212 adalah murni aksi agama, melainkan aksi timses Prabowo Sandi.[erenmcf]

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

DON'T MISS