Terima Dukungan PKI, Terungkap Siapa Yang Antek


JAKARTA – Adik dari calon Presiden no urut 02 Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo, mengatakan menerima seluruh dukungan untuk kakaknya termasuk dari anak – cucu simpatisan Partai Komunis Indonesia (PKI).

“Kami akan terima dukungan darimana pun kecuali iblis, kecuali setan yang lain kami terima, Prabowo terima. Bahkan anak dan cucu (anggota) PKI pun, cicit PKI, kami akan terima dukungannya,” ujar Hashim di Gedung Bhayangkari, Jalan Senjaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (27/1).

Hasyim juga menyebut  alasan keluarganya bekerja sama dengan Forum Pembela Islam (FPI) dan Hizbut Tharir Indonesia (HTI).

Seperti yang diketahui bersama bahwa kubu Prabowo kerap melontarkan tuduhan kepada Pemerintah yang dikaitkan dengan PKI. Sikap Prabowo-Sandiaga menunjukkan bahwa mereka tidak komitmen terhadap sikap menolak PKI yang selama ini dituduhkan kepada Pemerintah.

Jelang Pilpres,  Prabowo-Sandiaga menerima dukungan keluarga PKI menandakan Prabowo-Sandiaga sudah putus asa dalam mencari dukungan masyarakat yang saat ini semakin banyak berharap Jokowi-Ma’ruf menang di Pilpres 2019. (kanmcf)

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

DON'T MISS