Sensasi Tipu-tipu Prodem dan Pigai Bela Ratna Sarumpaet Ga Laku di Masyarakat Cerdas


JAKARTA – Kelompok oposisi tidak pernah berhenti membuat fitnah terhadap pemerintah. Lucunya, kasus tipu-tipu Ratna Sarumpaet dengan wajah babak belur yang mengaku habis dianiaya sekelompok orang tapi ternyata operasi sedot lemak di klinik kecantikan, dijadikan bahan untuk menyerang pemerintah.

Dalam sebuah video yang beredar, Aktivis Pro Demokrasi bersama mantan Komisioner Komnas HAM, Natalius Pigai membuat pernyataan provokatif. Pigai menuding pemerintah dibalik kasus ‘penganiayaan’ Ratna Sarumpaet. Ia pun menyebut kasus Novel Baswedan yang sebelumnya juga tidak jelas penyelesaiannya.

Ternyata Tuhan maha baik. Politisasi dan penipuan Natalius Pigai dan Fahri Hamzah terhadap RS gagal total. Ratna Sarumpaet mengakui dirinya membuat hoax yang sudah berhasil menarik perhatian seluruh masyarakat. Kaum-kaum dalam video ini kurang cerdas, mudah termakan dengan narasi kebohongan RS sehingga menyalahkan Presiden Jokowi dalam kebohongan RS. Pihak-pihak dalam video ini harus minta maaf kepada Presiden Jokowi karena sudah mencoreng nama baik pemimpin negara.

Perbuatan seperti dalam video ini mau menyerang elektabilitaas Presiden Jokowi namun sayang sekali kalian semua gagal melakukannya, justru sekarang rakyat bersimpati terhadap Jokowi karena menjadi korban fitnah dari RS yang berkoalisi dengan kubu oposisi. Kejadian ini adalah senjata makan tuan karena tudingan kalian kepada Presiden Jokowi justru berbalik menghancurkan nama baik Prabowo di Pilpres 2019.

Masyarakat mengutuk keras perilaku biadab yang tanpa dasar mengecam, menyalahkan dan menghujat Presiden Jokowi terkait hoax penganiayaan RS.

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

DON'T MISS