SBY Lontarkan Pernyataan Tanpa Bukti Di Ruang Terbuka Sudutkan Pemerintah


BOGOR – Pernyataan yang disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bahwa ada oknum di BIN, Polri, dan TNI yang tidak netral dalam Pilkada serentak 2018 tidak bijak dan dinilai hanya memperkeruh situasi politik.

SBY menggelar konferensi pers yang dilaksanakan di Hotel Santika Bogor, pada Sabtu (23/6) tadi turut didampingi  Cagub dan cawagub Jabar Dedi Mizwar-Dedy Mulyadi, Sekjen Demokrat Hinca Panjaitan, Komandan Kosgama AHY.

Pernyataan SBY hanya memperkeruh situasi politik saat ini dengan menyampaikan fitnah secara terbuka yang tidak diikuti dengan pengungkapan fakta.

SBY hanya berupaya melakukan adu domba dan menjatuhkan pemerintah dengan mengungkapkan hal secara fragmental.

Hal ini sangat tidak bijak, karena apabila SBY memang menemukan ada oknum BIN, Polri dan TNI yang tidak netral seharusnya dilaporkan agar dapat diproses sesuai aturan berlaku, bukan justru menjadikannya sebagai komoditas politik yang penuh intrik.

Terlihat jelas bahwa tuduhan tersebut menunjukkan kepanikan SBY dikarenakan calon yang diusungnya tidak memiliki posisi yang cukup baik, sehingga mencari kambing hitam dengan menebar fitnah terhadap instansi pemerintah. (DW/MCF)


Like it? Share with your friends!

0

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

DON'T MISS