SatuKomandoHRS: Maklumat Tarik Dukungan Dari Prabowo-Sandiaga


JAKARTA – Beredar maklumat #SatuKomandoHRS dari Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab (HRS) yang berisi seruan kepada aktivis FPI dan sayap juangnya beserta simpatisan FPI untuk segera menarik dukungan dari paslon no urut 02 Prabowo-Sandiaga.

Maklumat HRS tersebut diserukan HRS dikarenakan pernyataan adik kandung Prabowo yakni Hasyim Djojohadikusumo yang mempersilahkan anggota PKI dan keluarga hingga cucu untuk mendukung Prabowo. Prabowo ternyata pro-PKI.

Hashim Djojohadikusumo memang belum lama ini menyebutkan bahwa pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 menampung semua dukungan, bahkan termasuk dari PKI dan keluarganya. Pernyataan Hasyim telah membuka pintu gerbang masuk untuk PKI.

Maklumat FPI sesuai “sikap politik FPI” terkait bahwa Prabowo meminta dukungan PKI dan Prabowo secara tidak langsung ingin PKI ada di Indonesia.

FPI sudah ditipu Prabowo karena ternyata Prabowo pro PKI dan menerima semua dukungan asalkan menguntungkan bagi Prabowo.

HRS pun langsung menentukan sikapnya dan menyerukan serta memberi maklumat kepada pengikutnya untuk segera menarik dukungan dari Prabowo-Sandiaga. (deqmcf)

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

DON'T MISS