Sandiaga Uno Tak Kenal Keluarga Yang Dukung Jokowi


Jakarta – Sandiaga Uno diketahui pinter  memainkan sandiwara-sandiwaranya dalam kegiatan kampanye, saat merespon pernyataan pihak lawannya, maupun menanggapi berita-berita yang dianggap merugikan.

Sandiaga Uno, yang saat ini maju dalam kontestasi Pilpres sebagai cawapres nomor urut 02, harus menerima kenyataan bahwa keluarga besar Uno di Gorontalo tidak mendukungnya, melainkan mendukung lawannya yakni paslon nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin. Pukulan telak bagi Sandiaga.

Namun, bukan Sandiaga kalo tidak dapat bersandiwara dan bertingkah aneh-aneh, mungkin juga amnesia.

Tiba-tiba, Sandiaga mengaku tak mengenal keluarga bermarga Uno yang mendeklarasikan dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf Amin.

Keanehan Sandi yang di satu sisi mengaku tidak kenal dengan Rudi Uno, sementara di sisi lain ia mengaku yakin banyak keluarga besarnya yang mendukung dan ‘katanya’ tidak mempermasalahkan perbedaan pilihan politik yang terjadi di keluarganya.

Kesimpulannya, pertama jika keluarganya saja tidak mau mendukung, artinya ada sesuatu yang tidak beres dengan Sandi. Padahal, biasanya keluarga akan mati-matian mendukung anggota keluarganya yang maju jadi Capres atau Cawapres, seburuk apapun kualitasnya.

Kedua, Sandi tidak berani secara tegas membantah bahwa yang mendukung Jokowi bukanlah bagian dari keluarganya. Sandi takut keluarga besarnya tidak terima dan membeberkan bukti bahwa mereka bagian dari keluarga besar Sandi, dan Sandi akan dicap sebagai anak durhaka.

Sandi orang yang aneh karena suka bertingkah aneh-aneh. Hal-hal yang terkait dengannya juga rata-rata aneh, termasuk soal keluarga besarnya di Gorontalo yang mendukung Jokowi.

Jangan sampai Indonesia dipimpin orang aneh, nanti rakyatnya ikut-ikutan aneh. (ren.mcf)

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

DON'T MISS