Sandiaga Uno: Apapun Keputusan MK, Itulah Yang Terbaik Bagi Bangsa


JAKARTA, TERJITU – Jelang sidang gugatan Pemilu 2019, Calon Wakil Presiden 02, Sandiaga Uno menyebut dirinya menyerahkan semuanya ke Mahkamah Konsitusi (MK) dan apa yang akan menjadi keputusan MK demi kepentingan bangsa dan negara akan diterima karena merupakan hasil yang terbaik untuk Indonesia.

Sandiaga mengatakan harapan tim kampanyenya dengan menyerahkan persoalan ke MK adalah memperbaiki hal-hal yang sangat mendasar, supaya masalah yang ditemukan di lapangan tidak berulang dan demi perbaikan demokrasi Indonesia.

Sandiaga berkeyakinan bawa semua pihak mempunyai keinginan baik untuk memperbaiki sistem demokrasi.

“Kita tunggu nanti, tanggal 28 Juni, apa yang akan menjadi keputusan, dan tentunya kita mengedepankan kepentingan bangsa dan negara. Jika ini yang kita kedepankan, hasilnya adalah hasil yang terbaik untuk bangsa Indonesia,” ungkap Sandi.

Untk diketahui, Sandiaga berada di Boston, Amerika, untuk kunjungan singkat urusan keluarga. Selama di Amerika, Sandi berlebaran bersama kedua putrinya yang sedang kuliah dan magang. Setelah rangkaian Pilpres 2019, delapan bulan berkampanye, dirinya ingin jeda sejenak untuk meluangkan waktu bersama keluarga.

“Saya kebetulan berlebaran di Amerika Serikat, karena Amyra engga libur karena mengambil summer school dan Atheera magang di sana sehingga tidak bisa pulang,” kata Sandiaga di Media Center Prabowo Sandi, Jalan Sriwijaya, kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, (29/5) lalu.

Kubu 02 berserta para pendukungnya sebaiknya turut melaksanakan ucapan Sandiaga tersebut dengan menerima hasil keputusan MK, apapun hasilnya, demi kebaikan semua pihak. (Rene/MCF)

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

DON'T MISS