Relawan Generasi Milenial Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf


JAKARTA – Sosok Joko Widodo dalam rekam jejak empat tahun kepemimpinannya memimpin Indonesia diakui semua pihak. Kinerja yang sungguh-sungguh dan dibuktikan dengan infrastruktur terbangun nyata membuat kepercayaan masyarakat pada sosok mantan Wali Kota Solo ini positif.

Tidak heran jika dukungan terhadap Jokowi di Pilpres 2019 terus mengalir bak air bah. Seperti kelompok yang mengatasnamakan diri Relawan Generasi Milenial atau #GenMilenial.

Kelompok ini mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo atau Jokowi – Ma’ruf Amin di pemilihan presiden 2019, pada Sabtu, 6 Oktober 2018. “Kami dari Gen Milenial mendukung Jokowi-Ma’ruf di pilpres 2019,” kata Ketua Relawan Gen Milenial, Abadi Ika Setiawan di Rumah Aspirasi, Menteng, Jakarta, Sabtu (6/10).

Menurut Abadi, mereka mendukung Jokowi – Ma’ruf Amin karena menilai kinerja dan pembangunan era Jokowi yang sudah terbukti selama empat tahun pemerintahannya. Kelompok relawan ini menargetkan bisa mengajak 500 ribu anak muda untuk ikut bergabung bersama mendukung pasangan Jokowi – Ma’ruf di pilpres 2019.

Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional Jokowi – Ma’ruf, Maman Imanulhaq menyambut baik setiap dukungan yang datang. Tim sukses Jokowi akan memberikan pelatihan media sosial yang sehat kepada kelompok relawan milenial yang lebih banyak menguasai media sosial. “Saat ini kami sudah menggelar pelatihan di beberapa titik seperti di Kota Bogor, Bekasi, dan Depok,” ujar Maman.

Sejumlah lomba juga akan digelar untuk para relawan milenial, seperti lomba marching band, lomba nge-vlog bertema kesuksesan pembangunan Jokowi. “Hal ini untuk melawan hoax bahwa Pak Jokowi tidak bekerja selama ini,” tutur Aman.


Like it? Share with your friends!

0

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

DON'T MISS