Pernyataan Natalius Pigai Untuk Hancurkan Jokowi Sangat Agresif


Jakarta – Manuver politik yang sedang dilakukan Natalius Pigai sangat agresif dan hanya berorientasi pada dirinya sendiri, bukan pembangunan demokrasi di Indonesia.

Salah satu kalimat yang dikatakan Natalius pada sebuah media yakni “Kalau Prabowo dukung saya, untuk menghancurkan Jokowi itu soal kecil, apalagi kalau saya menjadi gubernur. Tolong sampaikan kepada Bapak Prabowo.’

Pernyataan Natalius tersebut sangatlah negatif dan malah dapat menghancurkan dirinya sendiri. Natalius Pigai tidak memiliki prospek politik yang menjanjikan sehingga tidak ada partai yang mengusungnya.

Selain itu, demi kepentingan politik dan mencari panggung, Natalius mendiskreditkan pemerintahan Presiden Joko Widodo dengan mengungkapkan fitnah bahwa beliau merupakan pelanggar HAM dan merasa tersudut hingga menawari Natalius Pigai sejumlah posisi.

Apa yang dikatakan Natalius merupakan upaya provokasi untuk kepentingan politik dirinya sendiri. Dalam berbagai pemberitaan, Natalius kerap melontarkan fitnah dan berita bohong tentang Jokowi dan Pemerintah.

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

DON'T MISS