Pemudik Nikmati Jalan Tol Buah Kerja Pemerintah! Pendukung #2019GantiPresiden Harusnya Malu


JAKARTA – Gerakan membunyikan klakson telolet yang diinisiasi oleh provokator Mardani Ali Sera tidak laku bagi pemudik. Hingga H-5 Lebaran, pemudik yang ramai melintasi jalur di sepanjang Jawa Barat hingga Jawa Timur, tidak pernah terdengar klakson buah ide politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu.

Berdasarkan pantauan, pemudik terlihat menikmati perjalanan mudik mereka di jalur tol yang diupayakan pemerintah segera beroperasi demi kenyamanan para pemudik. Lalu lintas di jalur tol pun ramai lancar.

Pemudik tidak mencampuradukkan urusan pribadi pulang kampung dengan politik seperti yang digembar-gemborkan kelompok oposisi #2019GantiPresiden. Mereka dapat merasakan jalan tol yang mulus dan bebas hambatan itu sebagai hasil keringat kerja pemerintah.

Jadi, untuk pendukung kelompok oposisi, kinerja pemerintah Joko Widodo mana lagi yang ingin kalian fitnah?. Seharusnya kalian malu, sudah habis-habisan mencari kesalahan pemerintah yang jelas hoaks tidak ada buktinya, ternyata pemerintah tetap bekerja dan memberi kalian kinerja terbaik.

Untuk pemudik, tetap berhati-hati di jalan. Semoga selamat sampai tujuan. Jangan lupa, tidak terprovokasi hal-hal yang tidak masuk akal.

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

DON'T MISS