Pemimpin Wong Cilik, Gubernur Ganjar Nikmati Sahur di Warteg


TEGAL – Calon gubernur (cagub) petahana pada Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Tengah (Pilgub Jateng) dalam rangkaian pilkada serentak 2018, Ganjar Pranowo, menikmati makan sahur di warung tegal (warteg). Menurutnya, warteg yang sebenarnya adalah warung makan yang berada di wilayah Tegal, Jateng.

Hal itu ia ungkapkan melalui akun Instagramnya, @ganjar_pranowo, Senin (4/6/2018), setelah dirinya makan sahur di wilayah Kabupaten Tegal.

“Ini baru yang namanya warteg. Warung yang ada di Tegal,” kata Ganjar dengan menyertakan video dirinya saat makan di warung makan di Pasar Banjarejo, Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal.

Cagub yang berdampingan dengan cagub Taj Yasin itu menjelaskan warung yang ia kunjungi itu menyajikan masakan yang nikmat. “Lokasinya di emperan toko depan Pasar Banjaran, Kabupaten Tegal. Masakannya enak-enak,” tuturnya.

Pemilik warung mengaku bangga warungnya dikunjungi sang cagub petahana di pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 2018 tersebut. “Sangat bangga dan senang sekali bapak Ganjar bisa makan di warung kami,” ujarnya.

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

DON'T MISS