PDIP Kudus Solid Menangkan Pasangan Ganjar dan Yasin


KUDUS – PDI Perjuangan Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, siap menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018. Selain itu, PDIP Kabupaten Kudus juga siap memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Ganjar Pranowo-Taj Yasin, kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kudus Musthofa.

“Selain memenangkan Pilkada Jateng, kami juga siap memenangkan Pilkada Kudus yang mengusung kader sendiri, yakni Masan-Noor Yasin,” kata Ketua DPC PDIP Kudus, Musthofa di Kudus, Jumat (11/5).

Ia menegaskan seluruh jajaran dari pengurus, kader DPC hingga ranting dan anak ranting di Kudus siap melaksanakan apapun perintah partai. Selain siap menyukseskan Pilkada serentak 2018, kata dia, DPC PDI Perjuangan Kudus juga siap menghadapi Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019.

Bukti kesolidan kader PDI Perjuangan Kudus juga dibuktikan dengan diberangkatkannya seribuan kader untuk mengikuti apel siaga PDI Perjuangan Jateng di Surakarta hari ini (11/5).

Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kudus Masan yang juga Calon Bupati Kudus saat melepas keberangkatan rombongan kader PDI Perjuangan Kudus dari kantor DPC PDI Perjuangan Kudus berpesan agar kader nantinya menunjukkan kekompakan dan kebersamaan selama mengikuti apel.

“Soliditas partai penting dalam menyambut Pilkada serentak tahun ini,” ujarnya.

Masan mengatakan, semua kader partai harus tetap solid untuk bisa memenangkan Pemilihan Gubernur Jateng dan Pemilihan Bupati Kudus. Sebelum diberangkatkan, seribuan kader PDI Perjuangan Kudus mengikuti apel di depan kantor DPC PDI Perjuangan Kudus.

Peserta apel terdiri dari pengurus dan kader partai mulai dari tingkat DPC hingga ranting. Keberangkatan seribuan kader ke Surakarta menggunakan 20 bus dilepas oleh Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kudus Masan didampingi sejumlah pengurus DPC.

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

DON'T MISS