PBB Dukung Jokowi, TKN: Kikis Label Anti Islam


Jakarta – Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Arsul Sani mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik dukungan PBB kepada paslon 01. Dukungan PBB mampu mengikis label anti Islam yang selama ini disematkan pada Jokowi.

“Dukungan ini makin mengikis labelling bahwa Jokowi anti Islam sebagaimana yang selama ini menyebar hoaks via media sosial,” ujar Arsul melalui pesan singkat, Senin (28/1).

Partai Bulan Bintang (PBB) telah menyatakan mendukung paslon capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 mendatang. Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra mengungkapkan bahwa partainya tidak akan mengubah keputusan mengenai dukungan di Pilpres 2019 dan meminta kadernya taat pada keputusan partai.

Menurut Yusril, dukungan kepada pasangan capres dan cawapres Joko Widodo-Ma’ruf Amin sudah mutlak, sesuai hasil rapat pleno PBB sebelumnya.

“PBB telah menimbang, memutuskan untuk mendukung capres dan cawapres nomor satu Jokowi-Maruf,” kata Yusril dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) PBB di Ancol, Jakarta Utara, Minggu (27/1).

Keterbukaan PBB sebagai partai Islam kepada paslon 01 menunjukkan paslon 01 memiliki banyak kelebihan dan perhatian kepada umat Islam. PBB dalam pilihan politiknya tentu tetap mempertimbangkan kepentingan umat Islam ke depan sehingga memutuskan paslon 01 untuk didukung dalam perhelatan Pilpres 2019. (AYHmcf))


Like it? Share with your friends!

0

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

DON'T MISS