Papua Adalah NKRI! Jangan Termakan Provokasi Untuk Memecah Belah Bangsa


Jakarta – Masyarakat Papua pada khususnya dan masyarakat Indonesia pada umunya diharapkan agar mewaspadai beredarnya postingan bersifat provokatif di media sosial yang memuat himbauan untuk mendukung referendum dan boikot terhadap proses demokrasi yang telah ditetapkan dalam Undang-Undang.

Postingan tersebut hanyalah bertujuan untuk mengadu domba dan memecah belah bangsa dengan himbauan provokatif yang konteksnya tidak nyata lagi karena telah diketahui bersama bahwa Referendum seperti yang diserukan telah ditolak. Sehingga yang nyata yakni Papua adalah NKRI sudah final.

Papua merupakan bagian dari integrasi NKRI sehingga referendum tidak akan pernah terwujud karena Indonesia sangat mencintai Papua. Papua adalah bagian dari Indonesia yang tidak terpisahkan.

Begitu besar perhatian Pemerintah Indonesia terhadap masyarakat Bumi Cendrawasih terlihat dari pembangunan di tanah Papua yang dilakukan dengan gencar demi kemajuan kesejahteraan masyarakat.

Keterlibatan masyarakat Papua pun dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) maupun Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 nanti, sangat dibutuhkan karena akan turut menentukan pembangunan wilayah Papua dan bangsa secara umum.

 

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

DON'T MISS