Mobil Neno Warisman Korslet, Jangan Terhasut Opini Sesat Fadli Zon


JAKARTA – Fadli Zon kembali mengeluarkan pernyataan provokatif untuk mengadu domba umat dengan pemerintah.

Opini sesat Fadli Zon yang menyebut terbakarnya mobil Neno Warisman sebagai teror karena giat mengkampanyekan tagar #2019GantiPresiden, hanyalah sebagai upaya kelompok oposisi menciptakan kondisi tidak aman dan menggiring opini masyarakat untuk berprasangka buruk kepada Pemerintah serta ingin mengaitkan terbakarnya mobil Neno Warisma dengan politik.

Fadli Zon hanya mengompori peristiwa yang belum diklarifikasi kebenarannya karena yang penting pengikutnya terprovokasi dulu. Pikiran Fadli Zon hanya ditutupi rasa dengki dan keinginan agar kelompoknya berkuasa.

Pihak penyidik kepolisian telah melakukan olah TKP bersama laboratorium forensik.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, dalam pernyataan resminya, mengatakan bahwa mobil Neno Warisman terbakar akibat korsleting karena kabel aki yang menempel di body mobil.

“Hasil identifikasi dari bengkel, kebakaran dipicu oleh aki yang korslet. (Kabel aki) yang positif nempel di bodi,” ungkap Argo Yuwono di kantornya, Sabtu (21/7).

Sebelum terbakar, mobil tersebut telah mengeluarkan bau hangus dan diketahui oleh sopir Neno Warisman sementara ledakan yang terjadi berasal dari ban mobil yang terbakar.

Neno Warisman harus introspeksi dan koreksi diri serta #2019GantiMobil, mungkin juga mencari tahu cara merawat mobil.

Neno harus sadar dan sebaiknya menjauhkan diri dari rasa kebencian karena Allah maha tahu perbuatan yang selama ini dilakukannya. (AAMCF)

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

DON'T MISS