Maju Sebagai Cawapres, Sandiaga Tinggalkan PR Dan Janjinya Untuk Warga DKI


Jakarta – Saat meninggalkan posisinya sebagai wakil Gubernur DKI Jakarta karena maju dalam kontestasi Pemilihan Presiden sebagai cawapres mendampingi Prabowo Subianto, Sandiaga Uno ternyata masih menyisahkan sejumlah Pekerjaan Rumah dan janji.

Sandiaga Uno gencar melakukan kampanye dan menebar janji-janji manis. Namun, janji-janji Sandiaga untuk warga DKI Jakarta saat maju sebagai cawagub saja tidak tuntas. Patut dipertanyakan bagaimana nanti  tanggung jawabnya kepada rakyat Indonesia, jika  warga DKI saja ditinggalkannya tanpa realisasi yang memuaskan. Semuanya terbukti nihil!

Sandiaga Uno masih menyisakan setidaknya 7 PR saat dirinya meninggalkan posisi Wagub Jakarta, yaitu Rumah DP 0% yang belum bisa ditempati warga Jakarta, program OK OCE dan OK Otrip yang jauh dari target dan harapan, Pembangunan stadion Persija bertaraf Internasional yang belum juga ada progres, serta pembangunan LRT dan Skybridge Tanah Abang yang meleset dari janji di awal.

Sudah mengecewakan warga DKI karena meninggalkan Jakarta dengan melupakan tanggung jawabnya dan menyisahkan sejumlah PR, Sandiaga Uno kembali membuat janji yang membingungkan saat berkampanye menjadi cawapres.

Sandiaga menjanjikan kepada petani bahwa harga jual produk bisa naik, namun disisi lain ia juga menjanjikan kepada emak-emak akan menurunkan harga pokok jika dirinya nanti terpilih.

Saat acara puncak pesta demokrasi Pemilu 2019, suara rakyatlah yang akan menentukan nasib bangsa Indonesia. Oleh sebab itu, rakyat harus berpikir cerdas dan memilih sesuai hati nurani, pemimpin yang sudah terbukti layak untuk memimpin negeri ini.

Masyarakat Indonesia dituntut agar waspada terhadap tokoh-tokoh politik yang banyak berjanji namun minim bukti. Jangan sampai hal ini terjadi lagi setelah sebelumnya meninggalkan PR bagi DKI. (renmcf)

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

DON'T MISS