Lagu “Salam Satu Jempol” Inas Nasrullah Didedikasikan untuk Jokowi-Ma’ruf


JAKARTA – Ketua DPP Partai Hanura Inas Nasrullah Zubir membuat lagu bertema Pilpres 2019. Lagu tersebut berjudul ‘Salam Satu Jempol’. Lagu itu berisi ajakan agar masyarakat memilih Calon Presiden nomor urut 01, Joko Widodo.

Inas mengatakan lagu ini merupakan respons atas ajakan budayawan Sujiwo Tejo supaya Pilpres 2019 diwarnai perasaan gembira, khususnya oleh kedua kandidat, Jokowi dan Prabowo Subianto.

Ajakan Sujiwo dalam cuitan melalui akun twitter pribadinya itu pun langsung disambut Prabowo dengan ucapan ‘bila tak dapat mandat harus legawa’.

“Ajakan Sujiwo Tejo ini menarik dan harus disambut juga dengan gembira dan kita menyambutnya dengan ‘Salam Satu Jempol’ yang penuh suka cita,” kata Inas di Jakarta, Senin (31/12).

Lagu ini telah diunggah ke YouTube. Dalam video klip berdurasi 1 menit 40 detik ini, Inas tampil langsung menyanyikan lagu tersebut.

Anggota Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin ini mengklaim Jokowi merupakan satu-satunya calon pemimpin yang memiliki rekam jejak baik dan pantas untuk memimpin Indonesia periode 2019-2024.

Berikut adalah lirik dari lagu “Salam Satu Jempol” ciptaan Inas:

SALAM SATU JEMPOL

Dua ribu sembilan belas

Yuk kita nyoblos lagi

Kalo milih harus yang jelas

Hanya ada Jokowi

Dua ribu sembilan belas

Yuk kita pilih lagi

Pemimpin yang punya kelas

Cuma ada Jokowi

Reff:

Salam salam satu jempol

Kita kerja kerja kerja sampe pol

Salam salam satu jempol

Pemilu nanti kita kita bikin gol

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

DON'T MISS