Kenapa Pertemuan Antara Prabowo Dan Puan Misterius?


JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu dengan politisi PDI Perjuangan Puan Maharani. Namun, saat ditanya terkait lokasi dan isi pertemuan tersebut, Prabowo tidak menjawabnya.

Sejumlah wartawan pun mendatangi rumah Prabowo dan menunggu. Sekitar pukul 16.00 WIB sebuah mobil BMW warna hitam terlihat keluar dari halaman rumah Prabowo. Selang satu jam, mobil itu kembali dan berhenti di depan rumah. Prabowo bersama Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani keluar dari dalam mobil.

“Baru saja saya bertemu dengan Mbak Puan, pertemuan persahabatan kekeluargaan, saya kan merasa dekat sama, bagaimana pun, sama keluarga itu (keluarga Megawati),” ujar Prabowo.

Namun, Prabowo enggan memberitahu di mana pertemuan itu dilakukan. “Jadi prinsipnya kami ingin menjalin persahabatan kekeluargaan, semua anak bangsa ingin yang terbaik, tapi di antara saudara kan juga harus saling menegur, mengingatkan,” ucapnya.

Prabowo tidak menjawab secara tegas dan tidak pula membantah saat ditanya apakah dalam pertemuan tersebut keduanya membahas mengenai kemungkinan koalisi antara Partai Gerindra dan PDI-P pada Pilpres 2019.

Bahkan ia menegaskan soal persahabatan antara dirinya dan Puan akan tetap terjalin meski berbeda sikap politik.

Menurut Prabowo, dirinya akan kembali bertemu lagi dengan Puan dalam waktu dekat. Kendati demikian ia tak menjelaskan kapan pertemuan lanjutan itu akan dilakukan. “Saya kira akan bertemu lagi dan kadang-kadang kita mau bertemu enggak usah pakai agenda serius. Jadi beliau bilang mau belajar naik kuda di Hambalang. Terima kasih, saya sangat senang,” ujar Prabowo.
(lalamcf)

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

DON'T MISS