Kang Hasan Minta Kader TMP Door To Door Menangkan Hati Warga Jabar


JAKARTA – Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 2, TB Hasanuddin melantik pengurus sayap partai PDI Perjuangan, DPD Taruna Merah Putih (TMP). Kepengurusan ini diketuai Brandi Santoso untuk periode 2018-2023.

Dalam sambutannya, Kang Hasan yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan meminta TMP terus melakukan regenerasi dan pengkaderan dalam proses berpartai. Menurut dia, regenerasi dan harapan agar TMP terus melakukan kaderisasi agar tercipta kader partai yang tangguh dan loyal.

Mendekati masa pencoblosan pada 27 Juni mendatang, Kang Hasan menekankan seluruh kader TMP Jabar berkampanye door to door dalam memenangkan pasangan yang diusung PDI Perjuangan itu. Semua kader diminta untuk nongkrong di TPS saat Pilkada yang digelar Juni mendatang.

“Saya meminta kader-kader TMP untuk door to door, nongkrong di lokasi saat pemilihan,” katanya pekan lalu.

Ketua DPD TMP Jabar periode 2018-2023 Brando mengatakan akan berjuang keras membesarkan TMP Jabar, karena TMP merupakan salah satu dari lima sayap partai PDI Perjuangan. Bahkan, ia bertekad untuk menjadikan pemuda Jabar menyalakan obor TMP untuk Jabar hebat.

“Ini adalah sebuah kehormatan yang dipercayakan kepada saya, saya akan menjaga dan membesarkan TMP di Jawa Barat,” kata Brando, Kamis (7/6).

Brando menekankan, sebagai sayap PDI Perjuangan, TMP Jabar berkomitmen bekerja tegak lurus terhadap seluruh arahan dan instruksi partai yang berlaku, termasuk saat ini memenangkan pasangan Hasanah di Jabar.

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

DON'T MISS