Kader Gerindra Tak Punya Attitude, DPW PAN di Sulut Boikot Agenda Kampanye Prabowo


JAKARTA – Pasangan Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto, akan kehilangan dukungan di Sulawesi Utara. Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) akan mencabut dukungannya kepada Capres 02 yang berpasangan dengan Sandiaga Uno.

Penyebabnya diungkapkan Ketua DPW PAN Sulut, Sehan Landjar, Senin (25/3/2019), saat bersua wartawan di Hotel Sutanraja Kotamobagu.

“Kami akan menemui pengurus Partai Gerindra Sulut untuk mengklarifikasi terhadap sikap mereka menolak kader kami memasang bendera PAN di lokasi kampanye Prabowo di Manado. Kami juga sangat kecewa kader kami Bobby Daud di dorong-dorong di atas panggung saat kampanye berlangsung,” kata Sehan.

Sehan menegaskan, akan mencabut dukungan serta memboikot seluruh kegiatan Prabowo-Sandi di Sulut terutama di wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR)

“Hari ini kami akan rapat dengan seluruh pengurus dan kader partai untuk memutuskan untuk mencabut dukungan terhadap Prabowo-Sandi. Kami juga memboikot seluruh agenda kampanye di Sulut,” kata Sehan yang juga Bupati Bolaang Mongondow Timur ini tegas.

Sehan mengaku kecewa sekali salah satu kader terbaiknya dilecehkan di atas panggung kampanye.

Sehan juga mengklaim yang bekerja keras untuk Prabowo- Sandi di Sulut adalah kader PAN dan PKS.

“Kader PAN sangat militan. Perlu juga diketahui bahwa selama ini tidak pernah ada rapat atau pertemuan membahas pemenangan Prawbowo- Sandi di Sulut,” pungkasnya.

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

DON'T MISS