Jokowi-Prabowo Bahas Kemajuan Bangsa, Masalah Rizieq Shihab Tak Penting


JAKARTA, TERJITU – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akhirnya bertemu pasca Pilpres 2019 lalu. Pertemuan berlangsung di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta dan dilanjutkan makan siang di sebuah restoran di kawasan Mall FX Sudirman, Sabtu (13/7).

Dalam silaturahmi antara dua tokoh tersebut, sama sekali tidak membahas masalah Habib Rizieq Shihab (HRS) ataupun masalah hukum yang lainnya.

Kedua negarawan ini bertemu dan sepakat mengakhiri polarisasi pendukung selama Pilpres 2019.

“Nggak ada pembahasan itu sama sekali. Tidak ada pembahasan, baik yang ada di MA ataupun pemulangan seseorang dari mana pun, tidak ada sama sekali pembahasan itu,” Sekretaris Kabinet, Pramono Anung di Fx Sudirman, Jakarta, Sabtu (13/7).

“Dua pemimpin yang bersahabat ingin bertemu lagi, kangen. Satu hal yang basic sebagai manusia, apalagi manusia yang dibutuhkan Indonesia untuk memberikan contoh. Suatu persahabatan yang luar biasa,” jelas Budi Karya.

HRS tidak penting untuk dibahas dalam proses rekonsiliasi Prabowo dan Jokowi. Masalah HRS tidak adahubungannya dengan kepentingan rakyat, apalagi negara. HRS hanyalah WNI biasa dan masih banyak hal lain yang lebih bermanfaat untuk dibahas serta diselesaikan. (kania/mcf)

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

DON'T MISS