Jihad Neno Warisman: Orang Miskin Sumbang Dana Kampanye Untuk Orang Kaya


Jakarta –  Neno Warisman menjadi Sales Jihad dan menjual agama demi mengumpukan sumbangan untuk kampanye Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Neno berani menjanjikan surga kepada pendukung Prabowo jika menyumbangkan Rp 5 juta ke Prabowo-Sandiaga. Sumbangan 5 juta dijadikan bentuk jihad instan agar jamaah auto masuk surga. Neno menyerukan agar masyarakat  mengeluarkan hartanya untuk jihad kemenangan Capres dan Cawapres Prabowo-Sandi.

Ketua Presidium Jari 98, Willy Prakarsa mengatakan bahwa target Neno adalah rakyat bodoh, rakyat dari golongan sumbu pendek yang tidak tahu makna jihad.

Padahal, Prabowo da Sandiaga memiliki harta kekayaan dan melimpah dan berasal dari keluarag yang mampu. Adik Prabowo, Hasyim Joyohadikusumo masuk dalam daftar 50 orang terkaya di dunia versi Forbes dengan memiliki harta kekayaan sekitar US$ 850 juta atau setara Rp 12,3 triliun, dan berada di peringkat ke-35 dalam deretan orang terkaya Indonesia. Sedangkan harta Prabowo kurang lebih sebesar Rp2 triliun. Begitu juga dengan Sandiaga yang memiliki kekayaan sekitar Rp5 triliun.

Kubu Prabowo-Sandiaga meminta sumbangan untuk dana Pilpres 2019, masyarakat diiming-imingi jaminan masuk surga seolah-olah Capres yang tidak bisa mengaji dan tidak tahu apa agamanya adalah bagian dari perjuangan agama. Hal tersebut dilakukan hanya agar uang yang terkumpul banyak namun sangat miris karena telah menjual agama.

Dalam berbagaoi kesempatan, Prabowo kerap melontarkan pernyataan bahwa Indonesia negara miskin, bahkan lebih miskin dibandingkan dengan negara-negara Afrika, namun berani meminta sumbangan dari rakyat miskin. Sementara Prabowo-Sandiaga memiliki harta berlimpah dan berasal dari keluarga mampu. Bagi masyarakat miski, Rp 5 juta sangat berarti sedangkan bagi Prabowo-Sandiaga hanya bagian sangat kecil dari harta kekayaannya.

Neno Warisman dan kubunya ingin rakyat kecil banting tulang mencari uang untuk hidupnya dan untuk membiayai orang-orang kaya agar bisa berkuasa.

Untuk melampiaskan hasrat politik agar berkuasa, Kubu Prabowo membutuhkan suara dan uang orang-orang miskin dengan cara jualan agama. Jihad bagi Neno adalah orang miskin nyumbang orang kaya yang tidak jelas cara beragamanya, agar orang kaya bisa menguasai Indonesia dan kekayaan Prabowo-Sandi tidak habis meskipun kalah. (DeWeMCF)

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

DON'T MISS