Ini Ungkapan Lucu Netizen Saat Koperasi Syariah 212 Terbentuk


JAKARTA – Di media sosial beredar informasi mengenai terbentuknya koperasi syariah 212. Bersama informasi tersebut, diketahui koperasi syariah tersebut bernama Koperasi Syariah Dua Dua Belas.

Sejumlah nama pengurus koperasi pun disebutkan. Koperasi ini diketuai oleh Eka Gumilar. Sementara Pengawas koperasi tercatat Habib Rizieq Syihab, Ustaz Bachtiar Nasir, Zaitun Rasmin, Muhammad Sukri, Syafii Antonio.

Koperasi ini juga tersebar di sejumlah wilayah di Jakarta dan sekitarnya, seperti di Depok, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Tangerang Selatan, Serang Kota, Bekasi dan Bogor.

Informasi ini ditanggapi oleh netizen. Netizen menilai aksi 212 ternyata kini terbuka modusnya, semata untuk sisi bisnis dan mencari keuntungan.

Berikut tanggapan netizen:

iCantix Kaskus Addict: “ga apa2 ya aksi yang dikatakan bela Islam/Quran dijadikan label bisnis?”

dr.retro26 Kaskus Maniac: “katanya biar warung rumahan bangkit, kalo dinikin market modern lagi mah sama aja boong, modus doangcari momen cari keuntungan juga”

ugamah72virgins “terus yang dijual barang ciptaan kafir lagi?”

doraemonesia Kaskus addict: “semoga sablengmart lancar bisa mengungguli alpa dan indo. Memang luar biasa marketingnya bibib, setelah aksi2 kemaren ternyata ini tujuannya”

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

DON'T MISS