Ikatan Alumni SMPN 17 Cirebon Gencar Sosialisasi untuk Kemenangan Hasanah


Ikatan Alumni 98 SMPN 17 kota Cirebon mendeklarasikan diri mendukung Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Nomor urut 2 TB. Hasanuddin-Anton Charliyan. Dukungan disampaikan alumni angkatan 1998 SMPN 17 kota Cirebon saat mengadakan reuni di Cirebon, Rabu (20/6).

Menurut Ketua Panitia Reuni alumni 98 SMPN 17 kota Cirebon, Harun, pihaknya bersama seluruh alumni seangkatan mendukung pencalonan TB Hasanuddin-Anton Charliyan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023.

“Kami sudah sosialisasikan figur pasangan Hasanah (Kang Hasan-Kang Anton Amanah) ke seluruh alumni. Di angkatan kami ada 3 kelas dan mereka sebagian besar masih menetap di wilayah Jabar. Ada di Bekasi, Bogor, Subang dan sebagainya. Yang di Bandung juga ada,” ungkap Harun.

Harun menambahkan, kondisi Jawa Barat sekarang membutuhkan sosok pemimpin yang tegas, cerdas, berpengalaman dan memahami betul kebutuhan masyarakatnya. “Dan itu ada pada diri Kang Hasan dan Kang Anton. Insya Allah akan kami terus gelorakan dukungan kepada alumni di bawahnya,” ujarnya.


Like it? Share with your friends!

0

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

DON'T MISS