Ganjar Serukan Jaga Silaturahmi Lewat Video untuk Pilkada Aman


Calon Gubernur Jateng Ganjar Pranowo memang sosok negarawan yang selalu ingin menjaga persatuan. Hal itu dibuktikan dengan beberapa video ucapan selamat Idul Fitri 1439 Hijriyah yang dibuat Ganjar.

Salah satu video tersebut dipersembahkan khusus untuk pasangan calon nomor urut dua Sudirman Said dan Ida Fauziyah. Dalam video, Ganjar mengatakan hari raya Idulfitri merupakan momentum yang tepat untuk meningkatkan kerukunan masyarakat Jateng, terutama saat pilkada.

“Pak Dirman, Mbak Ida, serta seluruh pendukungnya dan seluruh masyarakat Jawa Tengah. Saya, pasangan Ganjar-Yasin menyampaikan selamat hari raya Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya, Jumat (15/6).

Dia berharap, silaturahmi antar dua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur tetap terjaga. Menurut dia, suasana pilkada di Jawa Tengah secara umum sudah baik dan kondusif. “Sekali lagi saya ingin memberi tontonan masyarakat bahwa pilkada di Jawa Tengah ini memang adem. Sesuai tagline, becik tur nyenengke,” ujar Ganjar.

Pria asal Karanganyar itu pula berharap semua pihak turut menjaga kondusifitas pilkada, termasuk mengantisipasi kampanye hitam (black campaign) yang merugikan.

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

DON'T MISS