Dukung Hasanah, Aliansi Pasundan Bergerak Berharap Pilkada Kondusif


Aliansi Pasundan Bergerak berharap Pilkada Jawa Barat yang digelar 27 Juni 2018 berlangsung kondusif. Aliansi mengajak masyarakat Jawa Barat menggunakan suaranya dan tidak golput.

Koordinator Aliansi Pasundan Bergerak Mohamad Irfan Aditya mengatakan, di Pilkada ini pihaknya condong kepada pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jabar nomor urut 2, TB Hasanuddin-Anton Charliyan atau akrab disapa Hasanah.

“Kami condong ke pasangan nomor 2 yakni Hasanah (TB Hasanuddin – Anton Charliyan). Kami menilai visi misi Hasanah sangat pro rakyat serta dapat menjaga persatuan kesatuan NKRI,” kata Irfan dalam diskusi yang digelar , bertajuk “Pilkada Damai dalam Bingkai Kearifan Lokal Budaya Sunda”, di kawasan Jalan Lengkong Besar, Kota Bandung, Kamis(21/6).

Ia menambahkan, sosok Hasanahh merupakan pemimpin yang tegas serta memegang amanah dan mensejahterakan masyarakat. Selain itu, Hasanah juga pemimpin yang peduli dengan kearifan lokal khususnya budaya Sunda.

Irfan yang juga sebagai Ketua Umum Garuda Indonesia ini berharap, bila pasangan Hasanah dipercaya menjadi pemimpin Jawa Barat haruslah dapat memegang amanah. Ia juga mengintruksikan kepada seluruh relawan untuk mendukung pasangan Hasanah di Pilgub Jabar 2018.

“Karena kita satu misi, Insyaallah untuk nomor 2, Amanah dan Hasanah,” pungkasnya.


Like it? Share with your friends!

0

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

DON'T MISS