Drama Bertemu Prabowo, Purnawirawan Hormat: Siap Presiden


Jakarta – Betapa memalukannya tindakan Prabowo agar memperoleh penghormatan sebagai presiden dan melibatkan purnawiran TNI. Ia tidak mampu menerima kenyataan jika dirinya selalu kalah, sehingga bertindak gila untuk mengklaim kemenangannya sendiri. Kasihan Prabowo.

Kemarin Prabowo ngaku-ngaku menang Pemilu, sekarang dilanjutkan membuat drama dengan mengundang purnawirawan untuk datang kepadanya dan menghormat sambil berucap “Siap Presiden”. Presiden gundulmu.

Prabowo menerima kunjungan Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR) di kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/4). Dalam pertemuan ini Prabowo dianggap bak presiden terpilih.

Beberapa purnawirawan hadir dan kompak mengenakan pakaian coklat dan langsung disambut oleh Prabowo di depan pintu rumahnya.  Para Purnawirawan ini berbaris siaga. Sebelum masuk ke rumah Prabowo, mereka terlebih dahulu memberi hormat seraya menyampaikan beberapa perkataan.

Ada yang menyelamati Prabowo sebagai presiden, ada yang menyatakan siap presiden.

“Siap Presiden.” “Selamat, Pak Presiden.” “Dirgahayu, Komando.”

Sebagian mereka memekikkan kata-kata tersebut sebelum berjabat tangan dengan Prabowo. Menerima penghormatan itu, Prabowo pun membalasnya dengan gerakan hormat.

Tapi tak apalah, biar ia merasakan rasanya dihormati seperti presiden sungguhan. Karena toh setelah pengumuman resmi KPU, yang dilantik menjadi presiden bukan dia. (aq/mcf)

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

DON'T MISS