Djarot-Sihar akan Pangkas Program Tak Bagus Jika Terpilih di Pilgub Sumut


Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, Sihar Sitorus mengatakan dari semua program yang mereka paparkan dalam debat kandidat akan segera mereka terapkan sejak mereka dilantik menjadi Kepala Daerah di Sumatera Utara. Penerapan program dilakukan dalam berbagai fase waktu yang telah mereka rencanakan.

“Kami ada program 100 hari nantinya. Kemudian program satu tahunan, dan program lima tahunan. Semua nanti masyarakat bisa mengetahui apa saja outcome yang hendak kami capai dari beragam program ini. Akan kami mulai nanti dari melakukan evaluasi, kemudian menerapkan program yang sudah kami siapkan, kemudian memastikan program berjalan semestinya,” ujarnya, Senin (7/5)

Sihar menambahkan, mengenai penerapan program penggajian ASN yang akan berdasarkan kinerja, bertujuan untuk menempatkan orang yang tepat di tempat yang tepat, sehingga pelayanan kepada masyarakat lebih bagus sesuai dengan slogan Semua Urusan Mudah dan Transparan.

Adapun program yang disampaikan oleh Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus dalam mengelola pemerintahan yang bebas dari korupsi seperti tema debat kandidat, yaitu mereka akan menjadi teladan bagi bawahanya untuk tidak korupsi. Kemudian melakukan lelang jabatan dan penilaian ASN berdasarkan kinerja, melakukan musyawarah dan bergotong royong untuk menyelesaikan berbagai permasalahan di masyarakat, kemudian menerapkan pengelolaan anggaran secara eletronik.

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

DON'T MISS