Di Medsos Beredar Video Kubu 2DM Minta Bantuan Ibu Nyi Roro Kidul


Jakarta – Video Ritual Nyi Roro Kidul untuk bantu pemenangan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar), Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi beredar viral di media sosial dan menjadi pemberitaan di berbagai media online.

Video yang berdurasi 3.53 menit diunggah oleh akun Derek Lister di nedia youtube itu tampak sejumlah warga dipimpin oleh seorang laki-laki paruh baya. Dengan menggunakan bahasa sunda, ia meminta sang Ibu (Nyi Roro Kidul) untuk memenangkan Pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi.

Terlihat bahwa ritual dilakukan di dalam sebuah gua, lengkap dengan sesajen, mulai bunga, rokok, bebebrapa gelas kopi hingga kepala kambing yang disimpan dalam sebuah nampan dari anyaman bambu.

Kemudian, adegan selanjutnya adalah menghanyutkan nampan ke laut. Namun belum diketahui lokasi pembuatan video tersebut.

Kubu Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi (2DM) pun mengaku geram dan bereaksi dengan melaporkan video itu ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Jabar dengan dugaan kampanye hitam pada Senin (11/6). (CM)

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

DON'T MISS