Dekat dengan Tomy Winata, Logistik Gatot Nurmantyo untuk Pilpres Melimpah


JAKARTA – Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo digadang maju di pemilihan presiden 2019 mendatang. Namun ada kabar yang membuat tercengang. Gatot mengaku dekat dengan bos Grup Artha Graha Tomy Winata.

Hal itu diungkap Gatot dalam acara Satu Meja di Studio Kompas TV, Palmerah, Jakarta, Senin (23/4). Menurut Gatot, ia berteman dengan Tomy sejak 36 tahun silam hingga saat ini keduanya bersahabat.

“Sejak Tomy masih menggunakan sepeda motor. Kemudian, ya, bersahabat,” kata Gatot.

Pengakuan Gatot membuka celah jika kedekatan keduanya disinyalir Tomy akan memberikan dukungan dan logistik terhadap Gatot pada Pilpres 2019 mendatang. Padahal kita tahu, Tomy Winata merupakan pebisnis yang melekat dengan bisnis hitam di Jakarta.

Kivlan Zen pernah mengungkapkan jika logistik Gatot Nurmantyo lebih unggul dari Prabowo. Salah satunya adalah kucuran finansial Tomy yang sangat melimpah untuk memuluskan langkah politik Gatot. Istilah lainnya, Tomy adalah ‘ATM Berjalan’ untuk Gatot.

Kedekatan Gatot dengan TW juga harus ditinjau ulang oleh ormas Islam yang selama ini mendukung Gatot maju di Pilpres. Pasalnya, hal itu tidak mencerminkan perjuangan ormas Islam yang selama ini menentang pemerintahan Jokowi karena disinyalir mendapatkan dukungan dari taipan.

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

DON'T MISS