Beredar Foto Bomber Surabaya Bentangkan #2019GantiPresiden! Masyarakat Harus Waspada


JAKARTA – Gerakan #2019GantiPresiden ternyata didukung oleh kaum teroris. Hal itu terbukti dengan ditemukannya sebuah foto seorang perempuan yang membentangkan tulisan #2019GantiPresiden.

Foto yang beredar di media sosial itu diketahui, wajah ibu tersebut seperti ibu yang melakukan BOM bunuh diri di gereja Surabaya.

“MASIH INGAT KAH SEKELUARGA MELEDAKKAN DIRI BUNUH DIRI DI GEREJA2 DI KOTA SBY KEMARIN??? TERNYATA,IBU INI TRMSUK DLM BARISAN EMAK EMAK NENO WARISMAN!!!”. Demikian tulisan broadcast yang beredar di grup WA, dikutip dutaislam.com, Ahad (02/09).

Foto ini menunjukkan bahwa pendukung hashtag 2019 Ganti Presiden memang diwarnai oleh pihak-pihak intoleran, pendukung aksi terorisme serta pihak-pihak yang menginginkan pergantian sistem negara.

Keberadaan foto ini menjadi pembelajaran bagi masyarakat untuk lebih waspada dan tidak terlibat dalah gerakan #2019GantiPresiden karena apabila kelompok tersebut berhasil mendapatkan kekuasaan, maka Indonesia akan terpecah belah, hancur dan tidak ada lagi kedamaian didalamnya.

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

DON'T MISS