Aneh! Logika Waketum Gerindra di Dengkul Kaitkan Andi Arief dengan Jokowi


JAKARTA – Politisi Gerindra sekaligus Wakil Ketua Partai Gerindra Arief Poyuono tidak memiliki logika saat menyatakan Andi Arief hanyalah korban kegagalan pemerintah Joko Widodo (Jokowi) dalam pemberantasan narkoba di Indonesia.

Menanggapi hal itu, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengaku tak sepakat jika Presiden Jokowi dijadikan kambing hitam dalam kasus ini. Baginya, narkoba merupakan pelanggaran hukum yang berdampak buruk pada bangsa.

“Segala sesuatunya dikaitkan dengan Pak Jokowi, bayangkan narkoba ya narkoba, sabu ya sabu, itu pembunuh masa depan Indonesia, karena itu hukum harus ditegakkan,” ujar Hasto di Rumah Situbondo Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 5 Maret 2019.

Menurut Hasto, seseorang yang mengonsumsi narkotika seperti Andi Arief tubuhnya sudah rusak. Karena pengaruh zat adiktif itu bisa mempengaruhi otak untuk berfikir normal.

“Orang yang pakai narkoba jiwanya tak sehat. Alam pikirannya juga tidak sehat,” tegasnya.

Tentu saja, pernyataan Arief Pouyono politisi berotak udang yang ingin memutarbalikkan asumsi publik dengan pernyataan konyol. Pernyataan yang keluar dari mulut Arief Pouyono selalu nyinyir, membodohi publik, fitnah dan tuduhan tanpa dasar.

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

DON'T MISS