Akui Kinerja Jokowi, Gubernur Riau Nyatakan Dukungannya


Jakarta – Gubernur Riau, Syamsuar menyatakan mendukung Jokowi dua periode, meskipun diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) saat maju dan menang dalam kontestasi Pilkada pada 2018 silam.

“Saya berharap beliau bisa dua periode,” ujar Syamsuar di komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (20/2).

Menurut Syamsuar, Jokowi telah membuktikan kinerjanya secara nyata dengan membangun infrastruktur, menyelesaikan reforma agraria, dan program dana desa. Selain itu, pembangunan jalan tol Padang-Pekanbaru, yang dilakukan Jokowi juga akan sangat bermanfaat untuk masyarakat Riau.

“Kemarin saya dapat informasi lagi, nanti ada tol Riau ke Jambi, pekerjaan-pekerjaan ini kan masih perlu dilanjutkan,” katanya.

Untuk diketahui bahwa dalam Pilgub Riau, pasangan Syamsuar-Edy Natar diusung oleh dua partai oposisi yakni PKS dan PAN yang dalam Pilpres 2019 mengusung paslon 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sebagai capres dan cawapres.

Hal tersebut menunjukkan bahwa latar belakang partai pengusung tidak membuat para kepala daerah menutup mata terhadap keberhasilan dan prestasi yang dicapai pemerintahan Jokowi-JK. (ren/mcf)

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

DON'T MISS